Articles

IKOPIN DIPERCAYA SEKRETARIAT ASEAN MENYELENGGARAKAN PELATIHAN BAGI ANGGOTA ASEAN

Institut Koperasi Indonesia pada tahun 2013 ini kembali dipercaya Sekretariat ASEAN (ASEAN SECRETARY) untuk menyelengarakan kegiatan pelatihan perkoperasian untuk para peserta yang berasal dari negara-negara anggota ASEAN. Kegiatan pelatihan ini diberi nama "Training Course on Members Promotion and Participation for Solution of Cooperative Challenge" diikuti 20 orang peserta yang berasal dari Malaysia, Brunei Darussalam, Thailand, Myanmar, Viet Nam, Lao PDR, Philippines, Cambodia, dan Indonesia.

Kegiatan ini merupakan kali keempat yang dilaksanakan oleh Ikopin setelah pada tahun 2010, 2011, dan 2012 juga dilaksanakan kegiatan semacam ini.

Pelaksanaan kegiatan bertempat di kota Bandung dan Lombok serta akan berlangsung selama 14 hari sejak kedatangan peserta tanggal 17 Maret 2013 sampai kepulangannya kembali ke negara masing-masing pada tanggal 30 Maret 2013. Bentuk kegiatan dilaksanakan secara Inhouse maupun Outdoor dalam bentuk kunjungan lapangan ke berbagai Instansi/lembaga dan kegiatan usaha.

Pembukaan kegiatan akan dilakukan oleh Rektor Ikopin, Burhanuddin Abdullah, pada hari Senin, 18 Maret 2013 di Hotel Nalendra Bandung.

You are here: Home